Moment GLUCOGEN

Moment GLUCOGEN Glutathione

Moment GLUCOGEN Glutathione , Moment GLUCOGEN Glutathione murah , Moment GLUCOGEN Glutathione grosir Moment GLUCOGEN Glutathione asli , Moment GLUCOGEN Glutathione original , jual Moment GLUCOGEN Glutathione , harga Moment GLUCOGEN Glutathione , distributor Moment GLUCOGEN Glutathione , agen Moment GLUCOGEN Glutathione , importir Moment GLUCOGEN Glutathione , ciri ciri Moment GLUCOGEN Glutathione asli dan palsu , Moment GLUCOGEN Glutathione jakarta bandung surabaya , jual Pelangsing Moment GLUCOGEN Glutathione murah , resseler Moment GLUCOGEN Glutathione , supliyer Moment GLUCOGEN Glutathione , Moment GLUCOGEN Glutathione dari kami bisa hubungi CS kami.
Moment GLUCOGEN Glutathione original


Harga : Rp 999.000,-
Berat : 700gr
isi : 25 saschet
Pemesanan Ketik: Produk yg Dipesan.Jml Barang yang dipesan.Nama Anda.Alamat Anda.Kodepos.

Kirim ke salah satu cs kami

ISI:


1 Paket GLUCOGEN isi 20 + 5 sachet @ 15 gram (25 sachet)

Apa Itu Moment GLUCOGEN

Moment GLUCOGEN adalah nutrisi alami, yang salah satu bahan dasarnya diambil dari buah yang diimport dari Jepang, merupakan pemicu utama untuk tubuh dalam menghasilkan suatu zat penting yaitu : Glutathione.
Glutathione ini merupakan protein yang secara alami diproduksi di dalam tubuh yang sangat berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel serta berperanan vital sebagai antioksidan dan antitoksin.

GLUCOGEN = GLUTATHIONE + COLLAGEN

” Merupakan solusi untuk Anda yang mendambakan KULIT BERSIH, SEHAT, SEGAR serta membuat Anda menjadi 10 TAHUN LEBIH MUDA ”

Konsumsi GLUCOGEN secara teratur akan membuat kulit anda selalu muda, kulit menjadi kencang, cerah, dan cantik

CARA PAKAI:

– Pria dan Wanita mulai usia 16 tahun ke atas.
– Minum 2 hari sekali 1 sachet (15 gram) untuk konsumsi sehari – hari, untuk kebutuhan lebih dapat diminum 1 sachet setiap harinya.
– Larutkan MOMENT GLUCOGEN ke dalam air bersuhu netral (tidak panas, hangat, dingin/es) agar tidak mengurangi zat – zat penting didalamnya. Dapat juga dicampur dengan minuman lain kesukaan anda.
– Setelah diaduk GLUCOGEN harus diminum dalam waktu setengah jam agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai.
– Baik dikonsumsi 1 sampai dengan 2 jam sebelum tidur karena pada saat inilah tingkat efektifitas meningkat.

untuk pemesanan bisa hubungi nomer di bawah ini


HUB; 085726273055
dengan format : nama / alamat / no.hp / nama barang / jumlah barang

REKENING TRANFER
hanya di

BRI 0151010009902539 a/n MASLAKHAH

SIAP KIRIM KESELURUH WILAYAH INDONESIA: Jakarta, Tangerang, Banten, Bandung, bekasi, Depok, Bogor, Cirebon, Semarang, yogyakarta,Solo, Pekalongan, Madiun, Mojokerto, surabaya, Pasuruan, Malang, Medan, Bali, Garut,Aceh, Batam, Pekanbaru, Palembang, lampu ng, padang, Pontianak, palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, mamuju, man ado, palu, sumbawa, papua, maluku, ternate, tidore dll.

Comments